Bandung – KW (51), Warga Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang menjadi korban mutilasi di Banyumas pernah dilaporkan hilang oleh suaminya, pada Minggu 7 Juli lalu. Saat itu KW diketahui berangkat pagi dan sejak siang sudah tidak ada lagi kontak.

“Saya sampaikan, saya selalu Ketua RW 21 Bukit Cimekar Indah, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, benar bahwa sodari almarhum KW merupakan warga kami,” kata Ketua RW 21 Sumarna ditemui di rumahnya, Jumat (12/7/2019).

Sumarna mengatakan, ia mendampingi suami korban melaporkan berita kehilangan kepada Polsek Cileunyi. “Suami korban datang kepada kami bahwa beliau kehilangan istri, Minggu, 7 Juli 2019,” ujarnya.

Korban berangkat pagi dan izin kepada suaminya akan pergi ke bengkel. Namun, dari siang hingga sore hari keluarga sudah kehilangan kontak.

“Sudah melaporkan ke Polsek Cileunyi, laporan kehilangan orang. Karena pada saat dicek sejak hari Minggu itu dari jam 12 ke atas sudah tidak ada kontak lagi,” katanya.

Beberapa hari berselang, tepatnya pada Kamis 11 Juli kemarin sekitar pukul 18.30 WIB, pihak keluarga mendapat telepon dari Polsek Cileunyi.

“Kami dihubungi Polsek Cileunyi, ada penyidik dari Polres Banyumas untuk mencocokkan data bahwa benar yang ditemukan di sana diduga korban mutilasi adalah warga kami,” ujar Sumarna.
(tro/tro)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *