BadungPKB tengah melaksanakan Muktamar 2019 dengan sejumlah agenda, termasuk menyusun program untuk lima tahun mendatang. PKB ingin menjadi partai yang menaungi semua kekuatan anak bangsa.

“Muktamar ini akan membicarakan bagaimana membangun PKB menjadi partai modern sehingga semakin menjadi partai yang terbuka, inklusif, dan bisa merangkul semua kekuatan bangsa,” kata politikus PKB Daniel Johan kepada wartawan, Rabu (21/8/2019).

Daniel mengatakan PKB akan membuat semua anak bangsa yang bergabung dalam partai merasa kerasan layaknya sedang di rumah sendiri. Selain itu, PKB berjanji menjadi partai yang lebih modern.

“Semua akan merasa kerasan di rumah besar PKB dan PKB akan membangun manajemen yang semakin efektif melalui teknologi informasi sampai ke tingkat manajemen pemilih di TPS-TPS,” sebut Daniel.

Sebelumnya, dalam Muktamar V ini Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah disahkan sebagai Ketum PKB periode 2019-2024 pada Rabu (21/8) dini hari. Selanjutnya, Cak Imin sebagai mandataris tunggal akan menentukan kepengurusan PKB periode lima tahun ke depan.

“Ketetapan ini sejak tanggal ditetapkan, Badung 21 Agustus 2019,” kata ketua Steering Committee Muktamar PKB Ida Fauziyah.
(gbr/mae)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *